MATAN dan BNI Center Adakan Pelatihan "Teori U"

Jakarta - Pengurus Pusat (PP) MATAN bekerja sama dengan BNI Center Divisi Pendidikan Organisasi hari ini (31/10) melaksanakan pelatihan Theory U di Wisma Pelatihan BNI 46 Slipi Jakarta Barat.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PP. MATAN DR. Hamdani Muin menyampaikan bahwa pelatihan ini dilaksanakan atas restu Rais 'am JATMAN Habib Luthfi bin Yahya dan sebagai langkah awal untuk melaksanakan pelatihan Teori U.
Sementara itu, Triaji, MBA. selaku trainer memaparkan bahwa teori U merupakan teori untuk menganalisis diri sendiri. "Dalam Teori U kita diajarkan untuk melatih self building, teori berkomunikasi, mengubah persepsi orang lain dengan mengubah persepsi kita atas diri sendiri, dan tak kalah penting belajar menjadi pendengar yang baik", imbuhnya.

Pelatihan sehari ini diikuti oleh 20 peserta dari mabes TNI, PP. MATAN, dan PW. MATAN DKI. Rencananya pelatihan teori U ini akan kembali diselenggarakan dengan jangkauan peserta seluruh perwakilan MATAN dari wilayah dan cabang sebagai langkah tindak lanjut pelatihan yang dilaksanakan hari ini.

Pengurus Pusat (PP) MATAN bekerja sama dengan BNI Center Divisi Pendidikan Organisasi hari ini (31/10) melaksanakan pelatihan Theory U di Wisma Pelatihan BNI 46 Slipi Jakarta Barat.