MATAN Cirebon Berpartisipasi Aktif Sukseskan Rangkaian Maulid Akbar Kanzus Sholawat 2016

Pekalongan - MATAN Cirebon berpartisipasi aktif dalam Maulid Akbar Kanzus Sholawat tahun ini. Hal itu dibuktikan dengan selalu hadir dan aktifnya MATAN Cirebon sejak Haul Habib Toha sampai di Konferensi Internasional Ulama Thariqah Bela Negara yang diadakan hari ini (15/1) di hotel santika Kota Pekalongan.

"Habib Luthfi kan pendiri MATAN, Rais 'Aam JATMAN, dan Guru Kami, orang tua kami. Jadi sudah selayaknya kami ikut berpartisipasi aktif dalam event yang diselenggarakan Beliau", tutur Syukron, Ketua MATAN Cirebon.

Dalam rangka mensukseskan Rangkaian Maulid Akbar Kanzus Sholawat, MATAN Cirebon sudah berada di Kota Pekalongan sejak hari Selasa dan ikut serta aktif dalam membersihkan gedung kanzus sholawat dan membantu mendekorasi gedung kanzus sholawat, serta menjadi petugas penerima tamu dan kontributor tulisan di halaman Facebook Habib Muhammad Luthfi bin Yahya dan website resmi Habiblutfi.net.

"Sebenarnya kami bingung juga. Di satu sisi kami ingin mengaktifkan dan menghidupkan akun Facebook MATAN Cirebon dan situs matancirebon.org, tapi khidmah kepada Guru kami utamakan sehingga sebenarnya yang ada di akun Habib Luthfi itu mayoritas kontributornya kami", jelasnya.

Menurut Syukron, MATAN Cirebon akan ada di Pekalongan sampai puncak acara Rangkaian Maulid Akbar Kanzus Sholawat hari Ahad (17/1).

"Semua kami tinggalkan demi kami berkhidmah pada Guru. Karena kami yakin, khidmah kami ini akan membawa keberkahan pada kami, dan MATAN Cirebon", pungkas Syukron.

MATAN Cirebon berpartisipasi aktif dalam Maulid Akbar Kanzus Sholawat tahun ini. Hal itu dibuktikan dengan selalu hadir dan aktifnya MATAN Cirebon sejak Haul Habib Toha sampai di Konferensi Internasional Ulama Thariqah Bela Negara yang diadakan hari ini (15/1) di hotel santika Kota Pekalongan.