Habib Abu Bakar Al Adny Dipastikan Hadir pada Maulid Akbar Kanzus Sholawat 2016

Pekalongan - Habib Abu Bakar al ‘Adny bin Ali Al Masyhur diagendakan hadir dalam Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW Kanzus Sholawat yang diselenggarakan oleh Habib Muhammad Luthfi bin Yahya Pekalongan. Demikian kepastian yang disampaikan oleh Habib Abu Bakar Al Adny bin Ali Al Masyhur semalam di Hotel Crown Jakarta kepada Habib Muhammad Luthfi bin Yahya.

Sebagaimana umum diketahui, Habib Abu Bakar adalah Ulama Kontemporer asal Hadramaut Yaman yang terkenal dengan teori tentang fiqh tahawulat atau fiqih perubahan zaman dan di berbagai kesempatan menyerukan perdamaian umat Islam di seluruh dunia.

Sebelum bertemu dengan Habib Muhammad Luthfi, Habib Abu Bakar menghadiri Forum Kajian Ilmiah yang diadakan oleh Rabithah ‘Alawiyyah beserta Majlis Muwasholah dan bekerjasama dengan Pihak KAHA Event Management di Hotel Kartika Chandra Jakarta, dengan topik halaqah “Menggali Pemikiran-Pemikiran Alhabib Abubakar yang Fenomenal tentang Methode Da'wah Bil Hal” yang diagendakan berlangsung sampai besok (14/1).

Maulid Akbar Kanzus Sholawat merupakan kegiatan besar yang dilaksanakan tiap tahun oleh Habib Muhammad Luthfi bin Yahya. Maulid Akbar kanzus sholawat tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 17 Januari 2016 dan sebelum acara puncak, akan dilaksanakan Konferensi Ulama Thariqah Internasional pada tanggal 15 Januari 2016.

Habib Abu Bakar al ‘Adny bin Ali Al Masyhur diagendakan hadir dalam Mawlid Akbar Nabi Muhammad SAW Kanzus Sholawat yang diselenggarakan oleh Habib Muhammad Luthfi bin Yahya Pekalongan.