Ulama Thariqah Mulai Tiba di Lokasi Konferensi Internasional Ulama Bela Negara

Pekalongan - Beberapa Ulama dari dalam dan Luar Negeri sudah tiba di lokasi Konferensi Internasional Ulama Thariqah Bela Negara yang diadakan Jumat besok (15/1) di Hotel Santika Kota Pekalongan. Demikian sebagaimana dilaporkan oleh kontributor MatanCirebon.org.

"Kurang lebih sudah ada 30 Masyayikh dan Kyai yang sudah mendaftar di kesekretariatan panitia", lapornya.

Kontributor kami melanjutkan, rombongan tamu Masyayikh luar Negeri datang di hotel langsung disambut oleh KH. Ali Mas'adi (wakil Rais 'Aam Idarah 'Aliyah JATMAN) dan KH. Muthi Nurhadi (Mudir 'Aam Idarah 'Aliyah JATMAN).

"Sekitar jam 2 siang lebih Masyayikh luar Negeri tiba di hotel dengan menaiki bus yang disiapkan panitia. Diantara yang sudah hadir adalah Shaykh Fadhil, Shaykh Adnan, Shaykh Mahmud, Shaykh Umar Dib, Shaykh 'Aun, Shaykh Muhammad Sulaiman, Shaykh Aziz Abidin, dan Shaykh Aziz al Idrisi", jelasnya.

Konferensi Internasional Ulama Thariqah Bela Negara merupakan kegiatan yang diadakan oleh Kanzus Sholawat bekerjasama dengan JATMAN sebagai bagian rangkaian Maulid akbar Nabi Muhammad SAW.

Beberapa Ulama dari dalam dan Luar Negeri sudah tiba di lokasi Konferensi Internasional Ulama Thariqah Bela Negara yang diadakan Jumat besok (15/1) di Hotel Santika Kota Pekalongan. Demikian sebagaimana dilaporkan oleh kontributor MatanCirebon.org.